Daftar Catering Prasmanan Cipinang Jakarta Timur

Setelah membahas daftar catering prasmanan jakarta timur untuk wilayah duren sawit dalam artikel ini akan mencoba membahas salah satu jasa catering prasmanan wilayah cipinang. Perusahaan catering yang berada di lokasi Jl. Harapan II No. 21 Cipinang Melayu, Jakarta Timur.

Nama perusahaan nya adalah MULIA catering service dimana melayani jasa dekorasi dan catering untuk berbagai macam acara. Siapa sangka usia usaha catering mulia ini sudah mencapai 15 tahun yang berdiri pada awal tahun 2003.

Sebagai flash back awal mula MULIA catering hanya melayani jasa catering untuk sekolah, rumah sakit, atau instansi secara harian. Di karenakan semakin banyak nya permintaan dan beragam tipe layanan catering  mulai berdatangan.

Jasa catering yang di layani oleh Mulia Catering Prasmanan untuk berbagai acara seperti : Grand Opening, Soft Opening, Brithday Party Company, Wedding Party, Launching, Annivesary, gathering, Coffee Break, Office Lunch, dll.

Maka sejak didirikan MULIA catering bertekad untuk menjadi perusahaan jasa catering yang berbeda dari perusahaan. Kualitas cita tasa adalah salah satu sisi perbedaan MULIA catering yang menjadi jaminan kepuasan konsumen selain dekorasi dan kelengkapan peralatan yang mendukung.

Berada dalam daftar catering prasmanan cipinang jakarta timur yang mengedepankan profesionalisme. Slogan perusahaan yang didirikan dengan mengemban kemurnian kualitas cita rasa, karena tanpa cita rasa adalah ketidaksempurnaan yang dapat berakibat pada ketidakpuasan konsumen.

Menu yang di tawarkan oleh catering Mulia antara lain:
Daftar Catering Prasmanan Cipinang Jakarta Timur
Daftar Catering Prasmanan Cipinang Jakarta Timur

Kehadiran Selama lebih dari tujuh tahun, MULIA catering tetap berupaya melayani konsumen dan selama itu pula dan hingga kini MULIA catering sanggup mempertahankan kualitas dan kemurnian cita rasa.

Sebagai konsumen jadi tidak ragu untuk menghubungi Mulia CAtering Services yang ada di dalam daftar catering prasmanan jakarta timur.

Comments

  1. Saya akan menandainya dan dapat ditemukan sekali lagi untuk mempelajari lebih lanjut tentang informasi berguna Anda.
    catering prasmanan
    catering prasmanan
    catering prasmanan
    catering prasmanan

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Contoh Paket Catering Prasmanan Pernikahan Jakarta Timur

Daftar Catering Prasmanan Jakarta Timur Untuk Anda

Daftar Catering Prasmanan Duren Sawit Jakarta Timur